0

Sepucuk Surat untuk Ibunda

By : Adenia Adiresta

Ku buka kelopak mataku dengan perlahan
Sinar mentari masih malu – malu menampakkan sinarnya
Ku lihat dirimu yang berada di depanku
dengan senyummu itu yang tiada pernah berakhir
Ibunda . . . .
Terima kasih . . .
Sudah 17 tahun lamanya kita bersama . . .
Engkau masih sama . . .
Dengan kasih sayangmu yang masih sama . . .
Ibunda . . . .
Kini aku semakin dewasa
Bersamaan dengan dirimu yang makin menua
Maafkan aku ibunda . . . .
Sampai detik ini ku belum juga bisa
Membalas semua kasih sayangmu sejak diriku  hadir di dunia ini
Kau merawatku ketika aku sakit
Memarahiku jika aku berbuat salah
Selalu menjagaku . . .
Tak kenal siang ataupun malam
Tak mengenal lelah dan letih
Engkau melukku dengan pelukan hangatmu
Memberikan semua yang terbaik hanya untukku
Ibunda . . .

Aku menyayangimu




0 komentar:

Posting Komentar